Atletis Selalu Ada Pada Diri Pak Ahok

SALAM SAUDARA
Kami tampilkan sebuah berita terkini yg menyajikan berita terhangat dan terpecaya!



Hasil gambar untuk ahok
ahok
tampilakan Kuasa Hukum Ahok I Wayan Sudirta serta Teguh Samudera menyatakan bahwa kondisi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam keadaan baik dan sehat. Hal tersebut diutarakan keduanya usai menjenguk Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (30/5) sore.

Tubuh Ahok, kata Wayan, malah terlihat lebih atletis karena banyak berolahraga di dalam sel tahanan.

"Dia olahraga pull up. Itu lho yang panjat panjatan di tiang itu. Pak Ahok juga sekarang suka menulis dia membuat semacam diary tentang apa saja yang dia pikirkan," kata Teguh dan Wayan.

Diungkap keduanya bahwa Ahok sama sekali tak memiliki kekhawatiran akan masa depan dirinya ke depannya. Ahok juga makin religius dan dekat dengan Tuhan.

Diungkap Teguh, putusan tidak melanjutkan banding juga merupakan hasil perenungan Ahok dengan keluarga. Meski berat namun, demi kepentingan rakyat, Ahok memilih mengambil keputusan tersebut.

"Pak Ahok pilih untuk mengalah. Tapi bukan berarti kalah ya. Karena ini berbeda," kata Teguh.

Diungkap tim pengacara, Ahok juga menerima sekitar 300 surat cinta dari para pendukungnya yang hingga kini masih terus mengalir kepada dirinya.

"Masih banyak surat cinta. Nanti akan kami kumpulkan semuanya dan rencananya akan kami jadikan buku. Sekalian dengan tulisan tulisan Pak Ahok selama berada di dalam tahanan. Kami juga ada sampaikan buku dari pendukung Pak Ahok untuk Pak Ahok," tutur Wayan.

Tim kuasa hukum Ahok lainnya yakni Ronny Talapessy menambahkan bahwa masa penahanan Ahok diperpanjang selama 60 hari ke depan tercatat sejak ditandatangani oleh Kepala Rutan Cipinang pada 24 Mei 2017.

baca juga;

TERIMA KASIH SAUDARA  KARENA SUDAH MAMPIR DI BLOG KAMI DAN KAMI AKAN TINGKATKAN TERUS BERITA YANG SEMAKIN TERPECAYA

 SUMBER; liput 6

0 Response to "Atletis Selalu Ada Pada Diri Pak Ahok"

Posting Komentar

loading...