Warga sinjai kembali menangis


SALAM SAUDARA
 kami tampilakan sebuah berita terkini yg menyajikan berita terhangat dan terpecaya!
Hasil gambar untuk banjir
ILUSTRASI BANJIR
 Hujan lebat kembali mengguyur wilayah Kabupaten Sinjai, Rabu (31/5/2017) malam ini. Kondisi ini menghantui masyarakat akan adanya banjir susulan.

Berdasarkan perkiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Makassar, pada tanggal 31 Mei 2017, pukul 19.40 hingga pukul 23.30 berpotensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat, disertai angin kencang.

Ini terjadi di Kabupaten Sinjai dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Bone bagian selatan, Bulukumba, Gowa, Maros, dan Kota Makassar.

Perbincangan antisipasi banjir pun hangat di bincangkan diberbagai grup media sosial whatss app.

Salah seorang warga Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Soi mengatakan, hujan lebat dengan intensitas tinggi memungkinkan terjadinya banjir susulan.

Apalagi, disertai dengan angin kencang. "Waktu banjir pertama, tidak kencang angin tapi tetap banjir, apalagi kalau disertai mi angin kencang," ujarnya.

Olehnya itu, ia bersama keluarga tetap mengantisipasi jika hal itu terjadi. "Kami tetap waspada, semoga tidak terjadi," harapnya.

Dibeberapa ruas jalan Sinjai kota, air telah menggenang hingga lutut orang dewasa. Seperti, jalan Gunung Karakatau, Gunung Lampobattang, Jenderal Sudirman, hingga jalan tondong atau depan lapangan Sinjai Bersatu.

Bahkan, air pun telah menggenangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

 TERIMA KASIH SAUDARA  KARENA SUDAH MAMPIR DI BLOG KAMI DAN KAMI AKAN TINGKATKAN TERUS BERITA YANG SEMAKIN TERPECAYA

 SUMBER; fajaronline.com

0 Response to "Warga sinjai kembali menangis"

Posting Komentar

loading...