KLIK SALAH SATU iklan DIBAWAH UNTUK MENUTUP




skripsi segala jurusan
anda butuh skripsi? di sini tersedia skripsi segala jurusan hingga 5500 judul dari berbagai universitas di Indonesia
atau mau uang 110 juta? temukan caranya di sini sekarang juga
KLIK DI SINI
http://www.pedagangskripsi.blogspot.com Ads premium
-

Jumat, 26 Agustus 2011

Sinopsis Sinetron Dari Sujud Kesujud

Sinetron Dari Sujud Kesujud merupakan sinetron yang mengusung tema religi islami. Sinema Elektronik ini merupakan kelanjutan dari kisah Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi yang ditayangkan di Stasiun Televisi RCTI Indonesia. Selain dibintangi oleh Andriani Marshanda yang penuh talenta yang memutuskan untuk berjilbab, juga dibintangi oleh Oki Setiana Dewi yang membuktikan diri sukses berperan sebagai Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Menurut Oki Sinetron yang berjudul "Dari Sujud ke Sujud" ini sangat menyita perhatiannya. Pasalnya kegiatan pembuatan sinetron ini dilakukan sejak dhuhur hingga tengah malam. Selain Marshanda dan Oki, seintron ini pun dibintangi oleh Asmirandah. Sinetron ini olehnya dijadikan media untuk meningkatkan kualitas imtak. Meski dipadatkan dengan jadwal syuting, misalnya, Andah tak mau kebobolan dalam menjalankan ibadah shalat. Malam harinya diisi dengan Tarawih dan diskusi tentang aktualisasi Islam. Memperbanyak amal juga diwujudkan dengan memberikan kegembiraan kepada kaum duafa, menyenangkan anak-anak yatim, bahkan membiayai beragam acara anak-anak muda yang menghidupkan suasana Ramadhan dengan pengajian dan pendalaman wawasan tentang Islam di mushala dan masjid.

Nah, untuk bisa menyaksikan seperti apa akting Marshanda dkk dalam sinetron ini, Anda bisa saksikan Sinetron Dari Sujud Kesujud yang ditayangkan di layar TV RCTI mulai 25 Juli 2011, pukul 18.00 WIB. Dan tentu saja jangan lupa membaca ulasan-ulasan dan Sinopsis Sinetron secara lengkap di situs secepat-speedy.blogspot.blogspot ini.



Para Pemain

• Marshanda sebagai Shofia
• Dude Harlino sebagai Ilyas
• Asmirandah sebagai Vivi
• Andi Arsyil Rahman sebagai Furqan
• Oki Setiana Dewi sebagai Anna
• Kholidi Asadil Alam sebagai Azzam
• Meyda Sefira sebagai Husna
• Wingky Wiryawan sebagai Fajar
• Tika Putri sebagai Laras
• Rahmi Nurullina sebagai Lia
• Handika Pratama sebagai Niko

Sinopsis Sinetron Dari Sujud Kesujud
General Synopsis

Dikisahkan di PEsantren Daarul Quran, Wangen, Polanharjo, Klaten yang diasuh oleh Ustadz Azzam (Kholidi) dan Anna (Oki Setiana), istrinya. Kyai Luthfi, ayahanda Anna, masih menginginkan hidup beribadah di samping Masjidil Haram.

Azzam dan Anna dibantu Mujab, pamannya, menjadikan pesantren sebagai tempat belajar, bertanya, berteduh, dan tempat mencari perlindungan bagi masyarakat luas.

Suatu hari pesantren kedatangan seorang gadis yang tampak begitu ketakutan, Shofia (Marshanda). Shofia mengadukan permasalahannya pada Azzam dan Anna, karena ia telah dinikahkan dengan Syamsun Niam tanpa sepengetahuannya.

Shofia merasa dizalimi, Akad nikah telah dilangsungkan tanpa persetujuan darinya. Ia menolak akad nikah itu. Ia tidak suka dengan Niam. Shofia meminta perlindungan pada pesantren dan ingin tinggal di sana.

Pesantren mencari klarifikasi. Ternyata, orangtua Shofia memiliki alasan kuat. Tujuannya adalah memisahkan Shofia dari Niko yang seorang berandalan. Namun Shofia tetap memilih Niko. Makanya Pak Sunar, ayah Shofia memaksa Shofia menikah dengan Niam.

Shofia dijemput paksa dari pesantren. Karena pihak pesantren merasa tak punya hak untuk menahan Shofia, akhirnya Shofia dilepaskan. Orangtua Shofia memulangkan Shofia ke rumah Niam.

Tak mau terus bersama Niam, Shofia pura-pura gila. Ini mempermalukan keluarga Niam, sehingga orangtua Niam menganggap Shofia tak layak dijadikan mantu. Namun Niam yakin Shofia hanya pura-pura gila. Merasa harga dirinya telah diinjak-injak Shofia, Niam bertekad menaklukkan Shofia.

Niam menuduh pesantren mencuci otak Shofia. Azzam dan Anna membantah. Mereka tidak takut meski Niam mengancam akan melaporkan masalah ini ke polisi.

Shofia yang pura-pura gila kabur menemui Niko. Hal ini tidak disia-siakan Niko. Ia berniat menodai Shofia.

Sementara Azzam dan Anna pun sebenarnya tidak bebas dari masalah. Anna yang hamil tua terpaksa melahirkan secara premature gara-gara Azzam menghindari pengendara motor yang ugal-ugalan. Akibat kejadian itu, bayi Anna tidak terselamatkan.

Anna terguncang. Masalah semakin pelik saat bisnis eskpor mebel Azzam ke Australia mengalami masalah. Azzam menderita keruguan besar dan terancam harus membayar denda besar. Bahkan rumah Kyai Luthfi terancam disita bank.

Ilyas (Dude Harlino) dan Husna (Meyda Sefira) tak luput dari konflik. Ilyas sempat menjatuhkan talak pada Husna. Azzam berusaha keras mendamaikan keduanya karena tak mau rumah tangga adiknya menjadi contoh buruk bagi masyarakat.

Biaya perawatan jantung buatan Husna ternyata sangat mahal. Ilyas sudah menjual tanah milik orangtua untuk perawatan. Ibu Ilyas meminta Ilyas untuk menceraikan Husna. Namun Ilyas enggan, karena Husna tidak bersalah.

Husna yang mendengar itu mengadu ke rumah Azzam. Ilyas meminta istrinya pulang. Kalau sampai shubuh tidak pulang, maka talaknya jatuh. Husna minta dijemput. Tapi Ilyas yang emosi minta Husna datang sendiri. Sampai Shubuh menjelang, Husna tidak pulang. Ilyas menyesal, berniat rujuk. Tapi ibunya tidak setuju.

Pada saat bersamaan, Ilyas menolong seorang gadis yang sekarat di tengah hujan. Ilyas membawa ke RS dan bahkan mendonorkan darahnya. Vivi (Asmirandah), nama gadis itu adalah seorang dokter Pusat Kesehatan Pesantren yang telah diperkosa Niko.

Terkesan dengan kebaikan Ilyas, Vivi bertanya apakah Ilyas mau menikahinya. Ilyas terkejut. Terlebih saat itu hubungannya dengan Husna sedang tidak baik.

Masih ada Haji Samingan yang sering menyesatkan masyarakat dengan memberikan fatwa-fatwa menyimpang. Seperti shalat tidak perlu wudhu, juga daging anjing dan ular itu halal.

Bagaimana kisah lengkapnya Sinetron Dari Sujud Kesujud?

Dari Sujud Ke Sujud, Mulai 25 Juli 2011. Setiap hari pukul 18.00. Selama Ramadhan pukul 17.30, di RCTI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar